Kamis, 15 April 2010 | By: GoN

helmeppo



Helmeppo adalah seorang anak yang kurus dengan penampilan bodoh dan potongan rambut cepak berwarna kuning. Setelah cerita Zoro bergabung, Helmeppo menjadi anggota Angkatan Laut bersama Coby. Hal tersebut diceritakan dalam cerita halaman sampul Coby-Helmeppo. Dalam cerita halaman sampul tersebut, Coby dan Helmeppo kemudian dibawa oleh Garp untuk dididik menjadi Angkatan Laut yang kuat.

Helmeppo sebenarnya adalah anak yang penakut dan licik, dia selalu menggunakan kekuasaan ayahnya untuk membuat kerusuhan di Shelltown. Apabila ada orang yang tidak sependapat dengannya, dia akan melaporkannya pada Morgan agar orang itu dihukum. Dia menyangka ayahnya sayang padanya hingga dia ditampar oleh ayahnya kemudian sadar bahwa ayahnya menurutinya hanya karena malas berurusan dengan rengekan Helmeppo.

Setelah ayahnya dikeluarkan dari Angkatan Laut, Helmeppo kemudian malah menjadi angkatan laut bersama dengan Coby yang kemudian membuatnya menjadi sahabat baik Coby. Setelah dididik oleh Garp, Helmeppo menjadi seorang pria yang berbeda. Dia menjadi lebih pemberani dan tidak suka merengek. Penampilannya juga berubah menjadi lebih keren dan seorang petarung yang handal menggunakan senjata 2 buah Kukri ketika sempat melawan Zoro di Water Seven.

0 komentar:

Posting Komentar