Jumat, 21 Mei 2010 | By: GoN

transformasi monkey D.luffy



Chibi
Waktu kecil Luffy adalah anak yang cengeng namun biar pun masih kecil ia tetap anak yang kuat ini terbukti saat ia jatuh dari tebing karena Ace memotong tali jembatan yang dinaiki Luffy,seminggu kemudian ia kembali kerumah dengan tubuh luka-luka

Teen

inilah luffy saat ini bodoh,bernyali besar dan petualang sejati,banyak orang meremehkan luffy saat ia belum diburu pihak marine namun saat ia mendapat harga 30,000,000 untuk kepalanya hanyak dengan tatapan ia mampu membuat bison milik duval syok.

Gear 2
kalau di dragon ball ada super saiya 2 maka di one piece ada Gear 2,ketika memakai jurus ini luffy memjadi sangat cepat bagaikan kilat bahkan mampu menyaingi jurus soru milik CP 9

Gear 3
wujud ini adalah jurus terkuat luffy saat ini,dimana Luffy menggigit jarinya lalu meniupnya sehingga menggembung seperti balon namun biar seperti balon pukulannya mampu menghancurkan tembok Enies lobby.

Nightmare luffy
Luffy bentuk ini keluar ketika di Thriller Bark. Luffy bentuk ini membawa pedang di belakang, berotot besar dan berwarna biru. Kekuatannya juga meningkat berkali-kali lipat.

Mizu Luffy

Bentuk ini diperlihatkan ketika melawan Crocodile di Alabasta. Untuk berubah ke bentuk ini Luffy meminum beberapa tong air. Jurus baru yang didapat ketika berubah ke bentuk ini adalah Mizu Mizu No Pistol = Menyemprotkan air yang tersimpan di dalam perut kepada lawan.

Afro Luffy

Bentuk ini diperlihatkan ketika melawan Foxy pada saat Davy Back Fight. Pada bentuk ini Luffy menggunakan wig Afro, celana pendek merah, sarung tinju dan tato berbentuk tengkorak terbakar di dadanya. Jurus yang digunakan ketika dalam bentuk ini adalah Gomu Hook dan Gomu Gomu No Flail.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Setelah lewat 2 tahun, Luffy memiliki penampilan yang berbeda dari sebelumnyaa....

Posting Komentar