Rabu, 19 Mei 2010 | By: GoN

Yasopp



Penampilannya hampir mirip dengan Usopp, yang membedakan hanya hidung dan rambutnya (rambut Yasopp kuning). Pada masa awal, tubuhnya terlihat kurus, sementara ketika berada di pulau ketika Mihawk datang, dia terlihat lebih berotot. Namanya yang dulu tertulis di ikat kepalanya kini tak ada lagi, yang ada tulisan namanya di lengan kanan atasnya. Penampilannya ini mungkin dipengaruhi pengalaman pribadi dan perkembangan kemampuannya.

Anehnya, meskipun rambutnya kuning (warna untuk karakter ditentukan oleh pengarang, dalam hal ini Oda sendiri), dalam komik selalu digambar dengan warna hitam. Hal yang sam berlaku untuk Mr.4.

Banyak dari tingkah lakunya yang menurun pada Usopp, termasuk bagaimana dia menyemangati krunya dengan bersenang-senang. Dia sangat membanggakan anaknya, mengingat ketika Luffy berkata pada Usopp bahwa Yasopp sering membanggakan anaknya yang ditinggalkan. Ketika berada di desa Luffy, Yasopp cukup dekat dengan Luffy karena umurnya yang sepantaran dengan Usopp.

Yasopp digambarkan sebagai penembak jitu yang tak punya bandingan, dia dapat menembak satu kaki semut dari jarak 100 kaki tanpa melukai kaki yang lain.

Sebagai seorang sniper, dia membawa pistol kemanapun dia pergi. Pada awal cerita, Yasopp terlihat membawa pistol jenis flintlock, tapi di belakang, dia membawa tipe musket yang mungkin dikarenakan kemampuannya yang meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar